Aktifkan Selalu Javascript Anda Dan Jangan Lupa Follow Dan Comment Ya

Jumat, 02 Maret 2012

0 “Hollow Earth” Episode 1 [ Novel ]

“Hollow Earth”
Author : Akira Degawa [Me]
Dialog : Kiyoshi Fukuyama

Cast :
1. Akira Degawa
2. Kiyoshi Fukuyama
3. And Other Cast’s
Genre :
- Adventure
- Tragedi
- Romantic
- Komedi
Rate : S (Semua Umur)
Disclamer : No Copas, No Bashing, this is my Creation !


=======================================

EPISODE 1

Akira POV ::
Disinilah aku tinggal, di kota Fukushima dan aku tinggal hanya bersama ibuku, ibuku adalah seorang juru koki masak di restorant biasa, ayahku menghilang beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang aku tidak dapat menemukan keberadaan ayahku. Aku bersekolah di “IKUZO” Ya, itulah nama sekolahku.. Aku terkenal lucu dan periang di sekolah. Kini aku sekarang menginjak umur 17 tahun, dan sebentar lagi aku akan menghadapi ulangan kelulusan..

UI : “Tanjoobi Omendetoo Gozaimasu , senpaii..”

Akira : “Arigatou Gozaimasu , UI-Chan..”

UI : “Senpai tak terasa yah.. sudah umur 17 tahun.. sebentar lagi sudah mau lulus, senpai ingin meneruskan bersekolah dimana?”

Akira : “belum begitu terpikir olehku UI-chan..”

Benar sekali.. Hari ini adalah hari ulang tahunku, yang ke 17 tahun..
@sepulang sekolah~

Author POV ::
“TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET”

Bel sekolah berbunyi dan murid-murid IKUZO berhamburan keluar..
Akira : “HOREEE PULAANG !!”

Akhirnya Akira pun membereskan bukunya dan bergegas pulang, dan ia saking cepatnya, ia duduk sebentar untuk meraih buku di dalam laci belajarnya, dan tanpa ia sadari, ia menduduki jangka, dan akhirnya celananya sobek.. Dan sama sekali dia tidak menyadarinya karena bahan celananya yang begitu tebal.. Dan dia berjalan dengan pedenya melewati siswa siswi yang sedang nongkrong di kantin.. Dia bingung, kenapa mereka melihat ke arah dia, dan menertawai Akira, tetapi tetap saja tidak di hiraukannya..

Kyoko : “MUAHAHAHAHAHA~ celanamu sobek.. baka baka..”

Akira : “serius?!”

Akira kaget, tentu saja Akira sangat malu, langsung Akira berlari meninggalkan halaman sekolah dengan menutupi celananya dengan tasnya..

Akira : “ah sial, ulang tahun yang sial.. aku benar-benar di permalukan di depan umum.. kenapa harus terjadi? Oh sial..”

Akira terus mengeluh di sepanjang jalan, rumah dia melewati hutan yang lumayan jauh dan aneh.. Dia sering merasa aneh saat melewati hutan itu, merasa panas, padahal sudah sore dan itupun udaranya lumayan kencang.. Dan.. 
“BRUUUUK”
ada benda jatuh ntah dari mana asalnya, benda itu berbentuk kotak.. Saat Ia mengambil kotak itu, terasa seperti ada gempa bumi yang lumayan kuat, dia mencoba berlari keluar dari hutan itu..

Akira : “aneh ada apa dengan kota ini? Aku ingin membukanya ..”

Saat Akira ingin membuka kotak itu, dia masuk ke dalam bumi, yang sangat jauh, memasuki lorong yang sangat gelap, dia berteriak minta tolong, tetapi seperti kota mati, sangatnya begema.. dia tersedot kedalam bumi di sebuah lubang yang besar ..

=======================================

Bagaimana kisah selanjutnya? apakah Akira Degawa, Lelaki Baka itu bisa keluar dari lubang itu? dan mengetahui isi dalam kotak itu? Simak terus ya ^^ mohon RCL XD

Arigatou Gozaimasu ^^

0 komentar:

Posting Komentar




 
♣ LADIES AND GENTLEMEN! Let the magic begin! ♥ ツ