Aktifkan Selalu Javascript Anda Dan Jangan Lupa Follow Dan Comment Ya

Jumat, 30 Maret 2012

1 “Hollow Earth” Episode 2 [ Novel ]

“Hollow Earth”
Author : Akira Degawa [Me]
Dialog : Kiyoshi Fukuyama

Cast :
1. Akira Degawa
2. Kiyoshi Fukuyama
3. And Other Cast’s
Genre :
- Adventure
- Tragedi
- Romantic
- Komedi
Rate : S (Semua Umur)
Disclamer : No Copas, No Bashing, this is my Creation !


=======================================

EPISODE2

Author POV ::
Dia jatuh di dalam lubang yang sangat aneh, besar, gelap dan bergema, tidak ada satupun sepertinya orang yang saat Ia berteriak minta tolong Ia mendengarnya .. Dia tak tahu sekarang berada dimana..

“BRUUUK”

Akira : Aww, Aku dimana ini? Ini seperti di padang pasir .. Hallo disini ada orang?

Diapun berteriak, tapi nampak aneh sekali disini, panas..

Akira : "wah.. disini benar-benar panas, aku harus menemukan seseorang disini.. Tapi ini dimana ya? Aku harus mencari tau ini tempat apa.."

Tiba-tiba seseorang wanita menunggangi kuda yang menglewati Akira..

Akira : "Heii..Heii.. Tunggu.. Tunggu.."
Kiyoshi : "Ha? Kau siapa?"
Akira : "Aku Akira, Bolehku bertanya? Aku ada dimana?"
Kiyoshi : "Oh.. kamu bukan orang sini ya? Kau ada di “ Hollow Earth “ "
Akira : "Apa itu Hollow Earth?"
Kiyoshi : "ini adalah dunia yang berkebalikan dari duniamu.."
Akira : "aduh.. terserah apapun itu, aku ingin keluar dari sini.. karena hari ini adalah hari ulang tahunku.."
Kiyoshi : "tak mungkin kau bisa keluar dari sini, karena tidak ada jalan keluar.. hanya ada 1 cara keluar dari sini.."
Akira : "Bagaimana caranya?"
Kiyoshi : "Kau harus menyatukan 7 benda legenda.."
Akira : "benda apa itu?"
Kiyoshi : "itu seperti benda yang bisa mengontrol ke2 dunia ketika disatukan.."
Akira :"lalu bagaimana cara mendapatkan semua itu?"
Kiyoshi : "Ya.. Kau harus mencari benda itu keseluruh Hollow Earth.."
Akira : "Benarkah?! Baiklah, ayo kita cari .."
Kiyoshi : "Percaya diri sekali kau.. ayo ikut dengan ku.."

Akhirnya Akira dan Kiyoshi pergi mencari ke7 benda itu.. Mereka akhirnya sampai di pintu gerbang desa..

Kiyoshi : "aku lihat dari tadi kamu membawa kotak itu? Apa isi dari kotak itu?"
Akira : "aku juga tidak tahu, saat aku mengambil kotak ini aku langsung masuk ke Hollow Earth.."

Akhirnya Akira dan Kiyoshi pun membuka kotak itu, dan Kiyoshi sangat kaget..

Kiyoshi : "Ha? Ini kan White Sword?"
Akira : "apa itu White Sword?"
Kiyoshi : "itu adalah salah satu dari benda legenda yang kita cari, kita kurang 5 benda lagi.."
Akira : "5 ? bukannya hanya 1 yang kita punya?"
Kiyoshi : "aku juga mempunyai Iron Stick, salah satu dari benda legenda itu."
Akira : "Asik.. berarti tinggal 5 lagi ya.."

Lalu mereka pergi ke bar terdekat dan makan disana.. Tiba-tiba saat sedang makan, desa diserang oleh sebuah kelompok tidak dikenal..

Akira : "HEII !! Ada apa ini?"

Penduduk Desa : ADA SERANGAN !! MEREKA DATANG KEMBALI !!

Kiyoshi : "Ha? Mereka datang lagi? Ayo Akira kita pergi.."
Akira : "Ha? Mereka? Siapa mereka?"
Kiyoshi : "Sudah.. Ayo ikut saja.."

Lalu, ketika mereka pergi, mereka di jegat oleh pria berjubah yang membawa pistol..

Pria Misterius : "Serahkan benda itu !"
Akira : "Benda apa?"
Kiyoshi : "Tidak, kami tidak akan menyerahkan benda ini.."

Lalu Kiyoshi mengeluarkan sebuah Iron Stick..

=======================================

Bagaimana kisah selanjutnya ? Benda apa yang dimaksudkan pria misterius itu? siapakah dia ? Simak terus ya ^^ mohon RCL XD

Arigatou Gozaimasu ^^

1 komentar:

Inaya AP mengatakan...

eh, ini novel kk Akira ??

Posting Komentar




 
♣ LADIES AND GENTLEMEN! Let the magic begin! ♥ ツ